Tikam dan Buang Bayinya, Ibu di Makassar Dibekuk Polisi

oleh

Makassar – Polisi menangkap ibu muda AY (18) karena menikam dan membuang bayi yang baru dilahirkannya. Pelaku nekat membunuh bayinya lantaran ingin menutupi kehamilannya yang diduga dari hasil hubungan gelap.

“Jadi pelaku ini dalam keadaan hamil delapan bulan, jadi dia menutupi kehamilannya dari keluarganya. Kebetulan dia kerja di sebuah ruko di Makassar dan tinggal di ruko itu. Terus pada hari Sabtu pelaku ini melahirkan anaknya di kamar mandi, kemudian dibunuh anaknya pakai pisau,” ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar AKP Benny Pornika, Kamis (9/5/2019).
Pelaku ditangkap oleh tim Ghost Dermaga Polres Pelabuhan Makassar bersama kekasihnya masing-masing di lokasi berbeda di Makassar.

Dari hasil interogasi, pelaku melahirkan anaknya tanpa bantuan orang lain di dalam kamar mandi tempat kerjanya pada Sabtu (4/5). Bayi yang baru lahir itu terus menangis hingga membuat pelaku panik, lalu menikamnya darah dagingnya sendiri itu dengan pisau.
“Jadi, ketika di kamar mandi, anaknya ini lahir, terus menangis, dia panik. Terus dia ambil pisau di dapur, ditikam dua kali, satu di perut, satu di sekitar leher, hingga tidak bernapas,” sebut Benny.

Lanjut Benny, tidak hanya itu, setelah menikam buah hatinya, korban langsung dibungkus dan dibuang di sekitar kawasan tempat kerjanya.

“Setelah dibunuh itu di kamar mandi, dia ambil ember, dimasukkan ke dalam plastik, terus dibuang dari atas ke selokan di bawah,” tutur Benny.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!