Tottenham vs Liverpool, Jose Mourinho Pilih Siapa?

oleh

Jakarta – dan akan berjumpa di 2018/2019. Jose Mourinho menjagokan siapa?

The Reds maupun The Lilywhites sama-sama lolos ke final secara dramatis. Tertinggal lebih dulu di leg pertama, dua wakil Liga Inggris itu balas mengalahkan lawannya pada pertemuan kedua.

Liverpool menghajar Barcelona 4-0 pada leg kedua di Anfield, untuk membalikkan kekalahan 0-3 yang mereka terima saat main di Camp Nou. Sementara Tottenham menang 3-2 atas Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena lewat tiga gol yang seluruhnya dibuat di babak kedua.
Ini menjadi All English Final pertama di Liga Champions sejak 2008, ketika Manchester United dan Chelsea berhadapan.

“Saya pikir kualitas terbaik seorang manajer adalah membaca pertempuran, mengetahui pejuangnya dan kualitas yang mereka miliki, dan mencoba memenangi pertarungan itu. Sepakbola itu untuk bersenang-senang. Untuk membuat orang-orang lompat di depan televisi dalam dua hari beruntun. Tapi sepakbola juga tentang kemenangan,” ujar Mourinho dikutip Express.

“Akan bermasalah jika saya membicarakan final, karena saya sangat menyukai Mauricio dan Juergen. Keduanya pantas meraih trofi. Trofi pertama Juergen bersama Liverpool, trofi pertama Mauricio dengan Spurs.”
“Saya rasa ini akan menjadi final yang fantastis. Saya cuma bisa berharap fans Liverpool dan Spurs sama-sama menikmati momen di Madrid nanti. Mudah-mudahan mereka bisa bersikap baik dan memberikan sesuatu yang sama seperti yang diperlihatkan tim kesayangannya di lapangan,” tutur sosok asal Portugal itu.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!