Suami Akui Sedang Mabuk saat Han Ji Seong Tertabrak

oleh

Uri.co.id, Seoul – Dunia hiburan korea masih dikejutkan dengan berita kematian akrtis cantik . Diketahui sebelumnya, bahwa sang suami juga berada di tempat kejadian saat kecelakaan maut menimpa mantan idol tersebut.

Dikutip dari Allkpop (9/5/2019), kendaraan ternyata tak diparkir di bahu jalan. Sang suami justru menaruh kendaraannya tepat di tengah jalan tol.

Mengenai tempat parkir yang tidak logis, sebelumnya suami menyatakan bahwa mereka terpaksa menghentikan mobil karena terburu-buru ingin ke toilet.

“Saya harus menggunakan kamar mandi sehingga kami harus berhenti. Saya pergi ke kamar mandi di dekat hutan terdekat dan baru menyadari kecelakaan itu ketika saya hendak kembali ke mobil,” tuturnya.

Suami mengaku tidak tahu alasan mengapa istrinya juga ikut keluar dari mobil tersebut.

Ikut Mabuk?

Han Ji Seong (Soompi)

Suami Han juga menyatakan bahwa ia tengah mabuk pada saat kecelakaan itu terjadi. Pada 9 Mei, suami Han Ji Seong mengubah pernyataannya mengenai kecelakaan tersebut. Ia mengaku hanya minum sendirian dan tak tahu apakah Han juga ikut minum atau tidak.

Saksi di TKP

Han Ji Seong (Koreaboo)

Seorang saksi yang berada di TKP sempat melihat seseorang muntah di belakang mobil. Polisi sedang memeriksa kartu kredit yang digunakan untuk membeli minuman keras tersebut, guna melihat dengan siapa Han Ji Seong dan suaminya minum bersama. (Alda Monica/mgg)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!