Valencia Menggali Inspirasi dari Liverpool untuk Singkirkan Arsenal

oleh

Valencia – harus membalikkan keadaan atas di semifinal Liga Europa. Valencia berharap bisa mengambil inspirasi dari Liverpool untuk mencapai final.

Valencia akan menjamu Arsenal pada pertandingan leg kedua semifinal di Mestalla, Jumat (10/5/2019) dini hari WIB. Tuan rumah berada dalam posisi tertinggal setelah kalah 1-3 di leg pertama.

Itu berarti Valencia butuh kemenangan minimal 2-0 untuk lolos ke final. Final Liga Europa juga jadi salah satu kesempatan Los Che untuk mengamankan tiket ke Liga Champions karena saat ini ada di peringkat lima klasemen Liga Spanyol.

Jelang menghadapi Arsenal, pelatih Valencia Marcelino mengatakan timnya bisa mengambil inspirasi dari Liverpool untuk membalikkan keadaan atas Arsenal. The Reds mengejar defisit tiga gol dari Barcelona di semifinal Liga Champions dan menang 4-0 untuk lolos ke final.

“Pertandingan itu menunjukkan bahwa segalanya bisa terjadi,” ujar Marcelino seperti dilansir BBC.

“Itu adalah pelajaran bahwa jika kami bermain semaksimal mungkin, kami akan punya peluang untuk lolos ke final.”

“Setiap pertandingan berbeda dan hanya karena Liverpool mengalahkan Barcelona, bukan berarti kami harus menyingkirkan Arsenal. Tapi kalau kami melakukannya, itu karena kami percaya kami bisa ada di final,” katanya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!