Tak Ada Pesan Istimewa dari Pochettino untuk Spurs Saat Jeda

oleh

London – mampu comeback dramatis saat melawan . Tak ada pesan istimewa dari saat jeda di Johan Cruyff Arena.

The Lilywhites memetik kemenangan 3-2 atas De Amsterdamers pada leg II semifinal Liga Champions, Kamis (9/5/2019) dinihari WIB. Dengan hasil itu, Sprus melangkah ke final Liga Champions. Agregrat Ajax vs Spurs 3-3, tim London utara melaju ke final berkat agresivitas gol di kandang lawan.

Kemenangan atas Ajax tak didapat oleh Spurs dengan mudah. Dele Alli cs ketinggalan dua gol lebih dulu pada babak pertama akibat gol Matthijs de Ligt dan Hakim Ziyech.

Lucas Moura menjadi pahlawan Spurs dengan trigol yang dibikin. Penentu kemenangan Spurs dibukukan pada masa injury time. Pemain Spurs, Son Heung-min, mengungkapkan suasana ruang ganti saat jeda pertandingan.

“Tak ada hal istimewa yang dikatakan oleh pelatih. Kami hanya butuh satu peluang bersih dan kami bisa mencetak gol kilat, lalu saya rasa laga hidup lagi,” kata Son di situs UEFA.

“Dan setelah 10 menit pada babak kedua. Kami mencetak gol yang sangat penting, lantas para pemain mulai yakin. Lalu kali menciptakan banyak peluang terutama di babak kedua.”

“Kami juga tak beruntung, tapi utamanya saat anda mencetak gol di menit-menit akhir, itu terasa luar biasa dan kami bangga dengan tim ini,” dia menambahkan.

Tak Kuasa Menahan Tangis, Pochettino: Terima Kasih Sepakbola!:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!