Jadwal Semifinal Liga Europa: Valencia vs Arsenal, Chelsea vs Frankfurt

oleh

Jakarta – Perebutan tiket final 2018/19 tiba di semifinal leg kedua. Wakil Inggris di dalam posisi yang lebih menguntungkan untuk lolos.

Pada pertandingan ini Arsenal akan gantian melawat ke Valencia di Stadion Mestalla, Jumat (10/5/2019) dinihari WIB. The Gunners bermodalkan kemenangan 3-1 di leg pertama.

Untuk melangkah ke partai puncak, hasil seri sudah cukup bagi Arsenal. Sementara itu, Los Che mesti menang dengan keunggulan paling tidak dua gol.Pada semifinal lainnya, akan menjamu wakil Jerman Eintracht Frankfurt di Stamford Bridge. Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1 di mana Pedro Rodriguez menyelamatkan Chelsea dari kekalahan usai dibobol Luka Jovic.Kedua tim sama-sama wajib menang berapapun skornya guna berlaga di Baku, Azerbaijan. Namun, hasil seri akan rumit bagi Chelsea dan Frankfurt.

Apabila pertandingan berakhir tanpa gol, Chelsea berhak lolos. Namun, apabila laga berakhir imbang dengan skor 2-2 atau lebih, maka Frankfurt yang akan lolos karena unggul produktivitas gol tandang.

Laga semifinal leg kedua Liga Europa antara Valencia vs Arsenal dan Chelsea vs Frankfurt digelar secara bersamaan, yang akan kickoff pada pukul 02.00 WIB.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!