Istri Yama Carlos Memohon untuk Dipertemukan Lagi dengan Anak

oleh

Jakarta – Setelah membuka lagi masalah rumah tangganya, pun angkat bicara. Arfita juga mengucapkan permintaan maafnya di media sosial.

Saat berbincang dengan , Arfita mengatakan dirinya kini tak tahu di mana Yama Carlos berada. Arfita juga dipisahkan oleh anaknya selama satu bulan.

“Yama nggak pulang ke rumah. Saya nggak tahu (Yama di mana). Saya juga sudah dipisahkan sama anak saya selama satu bulan. Sampai detik ini saya belum ketemu anak saya,” kata Arfita kepada .

Untuk menebus rasa bersalahnya, Arfita kembali memohon untuk bisa dipertemukan dengan sang anak. Dia merasa sang anak adalah satu-satunya kekuatan untuk dirinya bertahan hidup.

“Satu hal yang perlu diketahui bahwa saya sudah satu bulan lamanya berpisah dengan anak saya, tidak bertemu dengan anak saya dan itu sangat menyakitkan buat saya. Karena sekali lagi saya bilang tidak ada pembenaran sama sekali tidak ada pembenaran seorang ibu dipisahkan dengan anaknya,” ucap Arfita.

“Jadi saya mohon tolong pertemukan saya dengan anak saya satu-satunya. Karena hanya dia yang jadi kekuatan agar saya bisa menjalani hidup,” ungkap Arfita memohon.

Tonton juga: Yama Carlos Bongkar Isi Email Diduga “Perselingkuhan” Istri

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!