‘Liverpool Pacu Man City untuk Terus Lebih Baik’

oleh

Manchester – dan bersaing ketat di . Penampilan impresif The Reds memacu The Citizens untuk bermain lebih baik lagi.

Di klasemen Liga Inggris, Man City masih menjadi pemuncak . Tim asuhan Josep Guardiola itu mengumpulkan 95 poin, berjarak satu angka dari Liverpool.

Kejar-mengejar poin berlangsung hingga pekan ke-37. City berhasil mengambil alih posisi pertama klasemen usai menang 1-0 atas Leicester City di Etihad Stadium, Selasa (7/5/2019) dinihari WIB.

City dan Liverpool akan menentukan pemenang Liga Inggris pada pekan terakhir. City akan dijamu oleh Brighton & Hove Albion, sementara Liverpool akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers.

“Kedua tim menjalani musim yang luar biasa di Premier League. Andai anda menengok raihan poinnya, kami mengumpulkan 95 angka dan mereka meraup 94 poin –itu luar biasa. Pada musim biasanya, keduanya akan menjuarai Premier League,” kata penggawa City, , di Manchester Evening News.

“Tekanannya sama-sama tinggi untuk kedua tim –kami memberikan pada mereka, mereka memberi kepada kami. Mereka membuat kami lebih baik dan kami membuat mereka lebih baik, karena kami tahu bahwa kami harus menang,” dia menambahkan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!