Yovie & Nuno Si Spesialis Lagu Cinta

oleh

Jakarta – Mulai dari ‘Menjaga Hati’, ‘Janji Suci’ hingga ‘Dia Milikku’, memang dikenal sebagai band yang kerap melahirkan lagu-lagu cinta bernafaskan balada.

Menurut para personel Yovie & Nuno, mereka memang sengaja merilis banyak lagu cinta karena tema tersebut yang paling disukai oleh penggemarnya.

Sebab mereka mengaku, ketika bermusik, mereka ingin musik yang mereka keluarkan bisa mengena dan diterima oleh para pendengar mereka.

“Ya pas kebetulan saja waktu dulu mas Yovie ada liriknya tentang cinta, rilis, kemudian laku, berulang-ulang seperti itu jadi yaudah mungkin pakemnya kami di sini (lagu tentang cinta),” tutur Windura.

Yovie & Nuno bukannya tak memiliki lagu dengan cerita lainnya. Sebelumnya mereka pernah mengusung tema di luar cinta, hanya saja, lagu tersebut kurang mendapat sambutan hanta dari para penggemarnya.

“Ada sih di album-album pertama lagu-lagu yang kaya cerita damai, persahabatan, ya malah nggak ‘naik’. Jadi ya untuk fans-fans kami berarti lagu-lagu cinta,” sambung Windura.

Bagi mereka, ada alasan mengapa lagu cinta bisa lebih diterima oleh banyak penggemar mereka. Sebab menurut Yovie & Nuno, cinta adalah tema umum yang dirasakan banyak orang.

“General lah, bahasa cinta tuh bisa didengerin sama orang-orang dan bisa dinikmati,” tutur Diat.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!