Demi Rahasia, Adegan Pemakaman Tony Stark Disebut Pernikahan

oleh

Jakarta – ” jadi salah satu film paling laris di dunia. Tak heran jika melihat beragam nama besar yang mengisi film tersebut serta kesuksesan film itu dalam review di media.

Banyak pertanyaan yang kerap muncul usai menyaksikan film tersebut. Namun baru saat ini Joe dan Anthony Russo mau membahas dan membongkar film itu usai larangan spoiler dicabut oleh mereka.

Salah satu yang dibahas adalah adegan pemakaman Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr). Proses syutingnya dianggap sebagai yang tersulit. Hal itu disebabkan karena mereka harus mengumpulkan semua aktor dalam satu frame. Tentunya itu bukanlah hal yang mudah mengingat jadwal para aktor kelas A tersebut yang padat.

“Itu sangat sulit, kami mengumpulkan mereka selama dua jam,” tutur Joe seperti yang dilansir dari Good Morning America.

Video: Sutradara ”Avengers: Endgame” Tertarik Garap Film ‘Batman’

Bahkan sebelum syuting mereka membuat karton pengganti para aktor untuk meminimalisasi kesalahan karena jadwal yang sudah tak mungkin dibuat untuk syuting ulang.

“Bisa kau bayangkan bagaimana sulitnya untuk mengumpulkan para aktor itu di sana. Itu adalah sebuah kesempatan yang langka. Hal itu menjadi spesial karena itu adalah pemakaman Tony,” ungkapnya.

Selain itu mereka juga membuat adegan tersebut rahasia bahkan tak memberitahukan para aktor dan eksekutif. Ada kode yang digunakan untuk menandai adegan tersebut.

“Kami mencoba untuk merahasiakan proses syuting dan apa yang akan terjadi. Jadi kami menyebut adegan tersebut sebagai pernikahan, bukan pemakaman, itu menjadi kode kami,” pungkas Joe.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!