Alasan Tom Hardy Gagal Terpilih Perankan Biopik Elton John

oleh

Jakarta – Bintang ‘Kingsman’ didapuk memerankan sosok Elton John dalam biopik ‘Rocketman’. Akan tetapi, ternyata Egerton bukan satu-satunya nama yang ditetapkan untuk membintangi biopik ini.

Baru-baru ini terungkap, aktor yang dibidik memerankan Elton John dalam film tersebut. Dilansir Digital Spy, keputusan tersebut akhirnya berubah setelah beberapa pertimbangan.

Salah satunya usia sang aktor yang terbilang tak sesuai dengan penggambaran film ini yang menampilkan sosok Elton John sejak muda.

“Aku tak meragukan sosok Tom Hardy sebagai seorang aktor hebat. Tapi dia berusia terlalu tua untuk peran tersebut,” ujar produser Matthew Vaughn.

Usia sang aktor telah memasuki angka 41 tahun kini. Di sisi lain, produksi film ini berharap bisa menampilkan aktor yang terampil bernyanyi dalam banyak adegan yang dilakukan.

“Alasan kedua (tak jadi menggandeng Hardy) karena ada gagasan ia akan tampil secara lip sync selama film berlangsung,” imbuh Vaughn

‘Rocketman’ sendiri akan menjadi salah satu film yang tayang di momen musim panas tahun ini. Film ini dijadwalkan rilis 22 Mei 2019.

Dari ‘Bohemian Rhapsody’, Dexter Fletcher duduk sebagai sutradara film ini.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!