Ini Masa Depan Captain America Usai ‘Avengers: Endgame’

oleh

Jakarta – Salah satu yang jadi perbincangan para penonton ” adalah bagaimana masa depan Captain America (Chris Evans) usai film tersebut.

Di penghujung film berdurasi tiga jam lebih itu tampak pahlawan dengan senjata perisai itu memutuskan untuk pensiun dan meminta sahabatnya untuk melanjutkan perjuangannya.

Namun apakah itu menjadi kode bahwa Captain America akan berganti tokoh? Ternyata sempat ada perdebatan yabg didengar dua sutradara ‘Avengers: Endgame’ yakni Joe dan Anthony Russo soal siapa yang pantas meneruskan titel tersebut.

“Aku rasa wajar jika Sam (Anthony Mackie) menjadi penerusnya. Aku pikir Bucky/Winter Soldier (Sebastian Stan) digambarkan sebagai pribadi yang rapuh, ia tak bisa dipercayakan untuk memegang senjata lainnya karena ia bisa dengan mudah diperdaya. Dan kalian tahu, jika ada yang memiliki integritas seperti Caps, maka itu adalah Sam,” ujar Joe dalam Happy Sad Confused podcast.

Sementara itu, saat ditanyakan soal kemungkinan kembalinya Chris Evans ke dalam Marvel dan memerankan tokoh Captain America, Joe mengatakan hal itu tampaknya tak mungkin.

Ia menyebut Chris sudah mencoba untuk move on dari peran tersebut baik secara profesionalitas maupun emosi. Karenanya hampir mustahil baginya untuk kembali lagi ke tahap itu.

Video: Sutradara ”Avengers: Endgame” Tertarik Garap Film ‘Batman’

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!