Conte Indikasikan Takkan Tangani AS Roma Dulu

oleh

Jakarta – disebut-sebut sebagai salah satu kandidat terkuat untuk ditangani . Tapi Conte mengindikasikan belum cocok dengan Roma.

Conte menganggur sejak pisah jalan dengan Chelsea pada Juli 2018 lalu. Ia kemudian sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, di antaranya Real Madrid, Inter dan AC Milan, juga AS Roma.

Madrid yang musim lalu berganti-ganti pelatih kini sudah mantap dengan Zinedine Zidane. Sementara rumor terkait Inter, Milan, dan Roma terus mengikuti Conte.

Roma diyakini punya peluang besar, sebab saat ini cuma ditangani caretaker yakni Claudio Ranieri. Selain itu Giallorossi punya proyek besar, termasuk membangun stadion meski sejauh ini terus mundur karena persoalan birokrasi.

Angelo Alessio, mantan asisten Conte, juga mengklaim bahwa sang pelatih tergiur dengan rencana-rencana Roma. Conte tak menampik ada sebuah tantangan yang menggugah di ibukota, hanya saja ada sejumlah hal yang belum membuatnya sreg.

“Saya jatuh cinta dengan kota Roma, menghabiskan banyak waktu di sana dalam dua tahun masa saya sebagai pelatih tim nasional,” ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

“Di Olimpico, Anda merasakan gairah fans, yang hidup untuk sepakbola dengan intensitas tertentu, yang menggila untuk Roma dan hidup untuk mereka.”

“Kota ini punya atmosfer penuh gairah yang menyelimuti Anda. Untuk sekarang kondisi-kondisinya belum pas, tapi rasanya saya akan melatih Roma suatu hari nanti,” imbuh Conte seperti dilansir Football Italia.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!