Shearer: Man City dan Liverpool Naikkan Standar Liga Inggris

oleh

Jakarta – dan dominan di musim ini. Kedua tim disebut sudah menaikkan standar kompetisi kasta tertinggi antarklub di Inggris.

Liverpool dan City ada di dua posisi teratas Liga Inggris. Si Merah memuncaki klasemen dengan raihan 94, unggul dua poin dari The Citizens di posisi kedua klasemen.

Top skorer sepanjang masa Liga Inggris, Alan Shearer, menyebut balapan dua kuda antara Liverpool dengan City luar biasa.

Shearer sampai menyinggung-nyinggung pencapaian Manchester United yang pernah meraih treble dan catatan Arsenal yang tak terkalahkan dalam satu musim.

“Kita menjadi saksi atas suatu hal yang sangat spesial pada musim ini. Standar sepakbola baik dari Liverpool dan Manchester City sungguh sangat tidak masuk akal,” kata Shearer di The Sun.

“Anda membahas mengenai Manchester United yang memenangi treble dan Arsenal Invincible. Tapi pada tahun ini, Liverpool dan City sudah mengatur standar yang belum pernah kita liat sebelumnya.”

“Untuk pertama kalinya di sejarah Premier League, ada dua tim yang mengumpulkan 90 poin dalam satu musim. Sungguh luar biasa bahwa satu dari mereka akan berlalu dan tak akan memenangi gelar juara,” dia menambahkan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!