Masa Depan ‘Guardians of The Galaxy’ Setelah ‘Avengers: Endgame’

oleh

Jakarta –

Artikel berikut mengandung spoiler . Perjalanan satu dekade Marvel Cinematic Universe dirangkum dengan apik dalam ‘Avengers: Endgame’.

Berbagai karakter menyudahi peran mereka dalam Cinematic Universe ini dengan berbagai cara. Namun, ada satu kisah yang terus berlanjut. Yakni, ‘Guardian of The Galaxy’.

Angsuran ketiga film tersebut kembali berada dalam jalurnya setelah James Gunn kembali menjadi sutradara. Namun. akhir ‘Endgame’ nampaknya akan mengubah banyak hal.

Apa yang terjadi dengan Gamora?

Pada akhir ‘Infinity War’, Gamora tewas karena Thanos menukar nyawanya dengan Soul Stone. Hal tersebut tentu berdampak besar terutama dalam ‘Endgame’ Gamora kembali hidup dalam versi dirinya yang lebih muda.

Dua film ‘Guardians of the Galaxy’ sendiri memotret perjalanan para Guardian yang mengalami masalah emosional dan perlahan membaik dengan memiliki satu sama lain. Gamora yang sekarang tidak mengalami hal tersebut. Tahun-tahun yang mengubah dirinya lenyap.

Pada akhir ‘Endgame’, Gamora dan Nebula tidak bergabung dengan para Guardian. Sementara Quill terlihat ingin menghidupkan kembali hubungannya dengan Gamora.

Apakah Thor akan bergabung dengan para Guardian?

Faktor terbesar yang mengubah ‘GOTG vol. 3’ adalah kehadiran Thor dalam pesawat Quill. Thor mungkin hanya tinggal sebentar, namun bagaimana kehadirannya akan berdampak pada dinamika tim?

Thor sudah terbiasa menjadi pemimpin dan pada akhir ‘Endgame’ penggemar dapat melihat perseteruan kecil antara Thor dengan Quill. Fakta bahwa Thor jauh lebih kuat dibandingkan para Guardian sendiri tentu akan mengubah adegan pertempuran pada ‘GOTG vol.3’.

Seperti Scarlett Johansson, Chris Hemsworth sendiri disebut-sebut menjadi aktor yang memperpanjang kontraknya dengan Marvel. Scarlett Johansson sendiri menerima kontrak tersbeut dengan bayaran US$ 15 juta.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!