Duet dengan Once dan D’MASIV, Shakira Jasmine Harap Bisa Makin Dikenal

oleh

Jakarta – Sebagai pendatang baru, bersyukur bisa bekerja sama dengan dua nama besar. Hal tersebut setidaknya memberikannya harapan untuk bisa lebih dikenal.

Nama Shakira Jasmine mulai dikenal lewat sebuah ajang pencarian bakat. Selepas dari kompetisi tersebut, ia bergabung bersama Musica Studio sebagai label rekaman dari karyanya.

“Aku kayak gabung satu lingkungan dan jadi keluarga Musica itu bener-bener kayak mimpi banget dan kesempatan banget buat aku, jadi platform buat nunjukin bakat aku dan semoga semua orang suka sama musik aku,” ungkap Shakira Jasmine di sela Ngintip Musica di Trans Studio Mall Cibubur, belum lama ini.

Dari situ, jalan untuknya seakan terbuka, di samping beberapa lagu yang pernah ia rilis sebelumnya. Shakira Jasmine berkesempatan untuk berkolaborasi bersama Once Mekel untuk lagu tema Asian Games 2018 berjudul ‘Menaklukkan Dunia’.

Belum cukup, dara yang tahun ini genap berusia 17 tahun tersebut juga digandeng D’MASIV untuk sebuah single religi. ‘Do’a’ menjadi sajian spesialnya pada Ramadhan kali ini.

Shakira JasmineShakira Jasmine Foto: Dicky Ardian

Lagu tersebut juga untuk pertama kalinya dibawakan oleh Shakira Jasmine secara langsung di Ngintip Musica. Seperti apa penampilannya? Nantikan tayangannya di , besok, Selasa (7/5/2019) pukul 13.00 WIB.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!