Terungkap! Alasan War Machine Sempat Berganti Aktor

oleh

Jakarta –

Setelah lebih dari sebelas tahun akhirnya jawaban soal pergantian tokoh War Machine atau Colonel James ‘Rhodey’ Rhodes terjawab sudah.

Pada awal film ‘Iron Man (2008)’ karakter tersebut dipercayakan kepada aktor Terrence Howard yang sukses beradu akting dengan Robert Downey Jr. Terrence bahkan bisa dibilang salah satu faktor kesuksesan film tersebut, karena aktingnya yang mumpuni sebagai tentara dan sahabat Tony Stark.

Namun pada film ‘Iron Man 2 (2010)’, ia digantikan aktor Don Cheadle. Pergantian tersebut tak pernah jelas, karena baik pihak Disney maupun Terrence tak pernah memberikan keterangan pasti, setidaknya hingga saat ini.

Ini Alasan War Machine Sempat Berganti AktorTerrence Howard. Foto: (imdb.)

Terrence sempat mengungkapkan rasa kecewanya karena ternyata perjanjian yang diberikan Marvel tak dipenuhi. Tak jelas perjanjian apa yang tak dilunasi hingga di tahun 2013 Terrence menjelaskan bahwa ada masalah kontrak dan gaji yang tak sesuai baginya.

Padahal pada film ‘Iron Man’, Terrence menjadi aktor yang paling besar gajinya. Namun karena kesuksesan film tersebut Robert Downey Jr mengalami kenaikan gaji berkali-kali lipat yang kemudian dikaitkan dengan apa yang dituntut Terrence. Karena hal itu hilang sudah apa yang dicita-citakannya selama ini, yakni menjadi superhero.

Ini Alasan War Machine Sempat Berganti AktorDon Cheadle/ Foto: (imdb.)

Terrence sempat menyebut dirinya adalah fans dari komik Marvel, ia pun sangat senang dan tak sabar untuk bisa berakting sebagai War Machine. Ia beberapa kali mengunjungi Neills Air Force Base untuk berbincang-bincang dengan pilot disana demi pendalaman karakter. Bahkan Jon Favreau sudah menjanjikan dirinya akan mengenakan baju jirah tersebut di film keduanya.

Ada salah satu momen menarik yang diucapkan Terrence dalam film Iron Man saat dirinya melihat Tony bersiap-siap dengan baju zirahnya itu.

“Next time, baby,” ujarnya saat melihat salah satu baju zirah tersebut.

Dan, ternyata Don Cheadle lah yang justru mengenakannya hingga di film ‘Avengers: Endgame’. Saat ini hubungan Terrence dengan Robert Downey Jr juga kembali membaik. Ya bagaimanapun nasib tak ada yang tahu bukan?

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!