Jadwal Siaran Langsung Persija vs Bali United

oleh

Jakarta – akan menjamu pada leg kedua perempatfinal . Mereka bertekad bangkit di laga ini usai tersingkir dari Piala AFC.

Pertandingan ini bakal tersaji di Stadion di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019) pukul 15.00 sore WIB. Pada leg pertama di Stadion Wayan Dipta, Bali United sukses mengalahkan Persija 2-1.

Kondisi ini membuat Macan Kemayoran harus menang minimal 1-0 guna meraih tiket ke semifinal. Kemenangan pada leg kedua ini sangat krusial bagi Bambang Pamungkas dkk.

Pasalnya hasil tersebut tak hanya bakal membawa Persija melaju ke empat besar. Namun juga membawa mereka mengakhiri catatan buruk dalam beberapa laga terakhir.
Skuat asuhan Ivan Kolev kini memang tengah dalam tren kurang baik. Mereka mencatatkan lima kekalahan dalam lima laga beruntun.

Terbaru mereka harus kalah 1-3 saat bertandang ke markas Becamex Binh Duong di Piala AFC. Hasil itu sekaligus memastikan Persija harus tersingkir di ajang tersebut.

Meskipun begitu, tekad Persija untuk bangkit di laga ini jelas tak akan mudah. Mengingat, Bali United kini tampil solid dengan Stefano Cugurra Teco.

Teco sendiri adalah mantan pelatih Persija yang musim lalu berhasil membawa tim Ibu Kota menjuarai Liga 1. Pria asal Brasil ini jelas telah mengenal dengan baik mantan tim asuhannya tersebut.
Fakta ini membuat laga di markas Persija tersebut diprediksi bakal berlangsung sengit. Menarik kita nantikan siapakah yang berhak melaju ke semifinal.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Persija vs Bali United di Piala Indonesia

Minggu 5 April 2019
Stadion Wibawa Mukti
Pukul 15.00 WIB (Live RCTI)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!