Kolev Berjanji Pemain Persija Bakal Maksimal Lawan Bali United

oleh

Cikarang – akan berhadapan dengan Bali United di leg kedua perempatfinal Piala Indonesia. Pelatih menjanjikan pemainnya bakal main maksimal.

Persija menjamu Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019). Pada pertemuan pertama, Macan Kemayoran kalah 1-2.

Tim besutan Kolev sedang dalam tren buruk. Persija sudah meraih lima kekalahan secara beruntun, yang salah satunya membuat mereka dipastikan terdepak dari Piala AFC 2019 saat kalah dari Binh Duong.

The Jakmania geram dengan kegagalan Persija di Piala AFC. Skuat Persija juga sudah meminta maaf secara langsung di hadapan suporter.Melawan Bali United adalah kesempatan Persija untuk membayar kekecewaan suporter. Mereka cuma butuh menang 1-0 untuk bisa melangkah ke semifinal.

“Ya, pastinya kami mau menang. Kami paham dengan suporter. Saya juga terima kasih kepada mereka karena selalu mendukung kami,” kata Kolev.

“Besok berharap Jakmania jadi pemain ke 12 kami. Saya janji pemain akan tampil maksimal di lapangan apalagi hasil ditentukan bagaimana cara kerja kami di lapangan,” sambungnya.

Apa yang dikatakan Kolev diperkuat oleh pernyataan Ramdani Lestaluhu. Gelandang Persija itu menegaskan pemain bakal tampil habis-habisan.

“Ini jadi satu-satunya kans untuk melaju. Jadi untuk besok semua pemain siap habis-habisan. Kami berusaha untuk lolos dan tuntutan suporter menang, pemain itu sebenarnya tidak pernah berpikir kalah. Pikir untuk menang karena setiap laga kami ingin menang,” ujar Ramdani.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!