Melihat Langsung Rumah Woody dkk di San Francisco

oleh

Jakarta –

Sebentar lagi kita akan dimanjakan dengan film teranyar Disney Pixar, . Sebelum tayang di bioskop, berkesempatan melihat langsung rumah tempat pembuatan Woody Cs di California.

Rombongan media dari beberapa negara berangkat ke Gedung Pixar, Jumat (3/5/2019) pagi waktu Amerika Serikat. Dari Indonesia diwakilkan dan sejumlah influencer dari Tanah Air.

Setibanya di gedung Pixar, para awak media dan influencer terkagum-kagum. Saat memasuki kawasan kita sudah dimanjakan dengan lampu meja besar warna putih yang menjadi lambang Pixar dan bola berwarna kuning biru yang tak asing bagi pecinta ‘Toy Story’.

Melihat Langsung Rumah Woody dkk di San FranciscoFoto: Suasana kantor Pixar di Amerika Serikat (Septi/)

Masuk ke dalam The Steve Jobs Building, kalian akan disambut patung keluarga ‘The Incredibles’ di sebelah kiri dan ‘Luigi dan Guido’ karakter di film ‘Cars’ di sebelah kanan.

Tak jauh dari situ, terdapat ruangan untuk berkumpul para animator. Di dindingnya terlihat gambar karakter-karakter yang Pixar pernah buat. Tak hanya itu, ada juga sebuah lemari yang menyimpan deretan piala Oscar dan penghargaan lainnya yang Pixar pernah dapatkan.

Melihat Langsung Rumah Woody dkk di San FranciscoFoto: Suasana kantor Pixar di Amerika Serikat (Septi/)

Di lantai dasar gedung, terdapat restoran tempat makan siang para pekerja dan Pixar Store yang menjual beragam bentuk merchandise.

Sayangnya kami tidak diperbolehkan mengambil gambar di lantai dua. Padahal terdapat banyak karya-karya original seperti sketsa dan awal mula terbentuknya karakter diperlihatkan. Lantai dua gedung bisa dibilang tempat bekerja para animator.

Melihat Langsung Rumah Woody dkk di San FranciscoFoto: Suasana kantor Pixar di Amerika Serikat (Septi/)

Cukup bicara tentang apa yang ada di dalam gedung, jika melihat ke luar gedung banyak sekali fasilitas yang ditawarkan Pixar untuk para pekerjanya. Terdapat lapangan bola, kolam renang, lapangan basket serta taman yang luas untuk mereka sekedar duduk ataupun bermain.

Tak hanya itu, terdapat juga studio untuk para animator, sutradara dan tim me-review film yang akan dibuat atau menonton film yang sudah final.

Bisa dibilang kantor Pixar ini nyaman dan keren banget. Apalagi bagi kalian yang mengikuti film-film Disney yang mereka buat. Pasti sangat senang bisa berkunjung.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!