Disebut Mirip Boneka Murahan, ‘Sonic the Hedgehog’ Dikritik Tajam

oleh

Jakarta – Trailer ” baru saja dirilis di YouTube. Namun tak lama setelah trailer itu muncul banyak yang melayangkan kritik.

Cuplikan video itu memperlihatkan sosok Jim Carrey sebagai Dr Eggman, bersama dengan Sonic yang tampil dalam bentuk animasi CGI. Setelah debut itu, sambutan besar muncul dengan berbagai cemoohan.

Sonic yang diperlihatkan dianggap mirip dengan boneka tiruan yang berharga murah. Sementara Alexander Robert Hirsch yang merupakan penulis, animator dan kreator Disney XD juga membandingkan cuplikan itu lebih seperti Fyre Festival, sebuah pesta musik dengan iklan yang begitu menarik memperlihatkan puluhan model seksi. Bahkan ada dokumenter yang baru saja dirilis mengisahkan festival itu.

“Sonic the hedgehog pada dasarnya berubah seperti Fyre Festival film dan aku benar-benar tidak sabar untuk menonton 10 film dokumenter tentang hal itu,” tulisnya di Twitter.

Sutradara ‘Sonic the Hedgehog’, Jeff Fowler pun langsung pasang badan mendengar kritikan itu. Ia bahkan mengaku siap melakukan perubahan.

“Terima kasih atas dukungannya. Dan kritiknya. Pesannya keras dan jelas .. Anda tidak puas dengan desain & Anda ingin perubahan. Itu akan terjadi. Semua orang di Paramount & Sega berkomitmen penuh untuk membuat karakter ini menjadi yang Terbaik yang bisa dilakukan ..” tulisnya di Twitter.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!