SSB ASIOP Kenalkan Jersey Baru

oleh

Jakarta – Sekolah Sepakbola (SSB) ASIOP (Akademi Sepakbola Intinusa Prima) merilis jersey baru. Mereka juga berencana tampil di ajang Trofeo Eropa.

SSB ASIOP, yang melahirkan Andritany Ardhiyasa, Ahmad Jufrianto, Airlangga Sucipto, M Lutfi Kamal, Rafi Syarahil, Rezaldi Hehanussa, Ryuji Utomo, Rendy Juliansyah dan Zahra Musdalifah, merilis jersey itu di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Jumat (3/5/2019).

“SSB jika dikelola dengan baik, dan profesional tentu akan banyak sponsor, sehingga permainan sepakbola Indonesia bisa berkembang. Tentunya cita-cita kami bersama adalah bisa berbicara di Asia, dan internasional,” tutur Ade Prima Syarif, direktur utama ASIOP. Ade sekaligus mengumumkan rencana ASIOP untuk mengikuti mengirimkan tim dalam pertandingan trofeo dengan tiga tim, dua di antaranya adalah klub Spanyol. Rencananya, mulai 26 Juni sampai 6 Juli.

“Setelah lebaran kami berencana melakukan coaching clinic juga bersama para pelatih akademi sepakbola Leganes. Selain itu, ada laga trofeo, salah satunya melawan Depotivo,” ujar Ade.

“Upaya ini kami ingin mengerahkan supaya mendapatkan pemain potensial dari Indonesia. Cita-cita kami bersama agar mereka bisa berbicara di kancah internasional,” dia menambahkan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!