‘Selamat Datang Presiden’ di BPN Aceh, PKS: Itu Semangat Relawan

oleh

Jakarta – Kedatangan -Sandiaga Uno di Aceh disambut papan bunga bertulisan ‘Selamat Datang Presiden dan Wakil Presiden’. PKS menilai itu sebagai semangat para relawan pendukung Prabowo-Sandi.

“Itu kan bagian dari semangat relawan. Kalau menurut saya, 2019 ini menunjukkan bangkitnya politik partisipatif di mana itu setiap orang mengeluarkan (hak pilihnya),” kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di kompleks DPR, Jakarta, Jumat (3/5/2019).

Mardani mengatakan saat ini partisipasi pemilih meningkat dibanding pemilu sebelumnya. Namun dia meminta semua pihak menunggu penetapan hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 pada 22 Mei oleh KPU.

“Pendapat saya, apa pun tanggal 22 Mei-lah yang harus dirujuk bersama dengan kita jaga prosesnya betul-betul jujur, adil, transparan, akuntabel, profesional,” ungkapnya.

Sebelumnya, TKN Jokowi-Ma’ruf Amin tidak mempermasalahkan papan bunga itu. Sebab, TKN yakin akan menang secara nasional.

“Nggak apa-apa, itu nggak apa-apa. We gonna win the war not only one battle, tidak cuma satu medan tempur, nah tidak cuma satu provinsi. Kita ingin memenangkan demokrasi secara keseluruhan,” kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Johnny G Plate, di kompleks DPR, Jakarta, Jumat (3/5).

Papan bunga di depan kantor tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Aceh sudah terlihat sejak pagi tadi, Jumat (3/5). Papan bunga tersebut dipasang di kiri-kanan jalan dengan ukuran beragam.

Beberapa papan bunga bertulisan ‘Selamat datang presiden dan wakil presiden pilihan rakyat Bapak Prabowo dan Sandiaga Uno di Tanah Rencong. Periode 2019-2024’. Di bawahnya, tertera nama pengirim.

Tonton video BPN Laporkan Dana Kampanye, Terbesar dari Prabowo-Sandi:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!