Gerimis, Antrean Booth Makanan di Konser Ed Sheeran Mengular

oleh

Jakarta – Malam ini, bakal menggelar konsernya di Jakarta. Sudah sejak sore penonton memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pantauan , Jumat (3/5/2019) gate untuk memasuki vanue sudah dibuka pukul 17.00 WIB. Meski cuaca mulai mendung, penonton tetap antusias.

Penonton bisa memasuki gate sesuai dengan yang tercetak di tiket masuk.

Konser bertajuk ‘Divide World Tour’ itu bakal dibuka pukul 18.45 WIB oleh ONE OKE ROCK. Sedangkan untuk Ed Sheeran bakal menaiki panggung sekitar pukul 20.00 WIB.

Sebelum menonton, jangan lupa untuk mengisi perut terlebih dahulu. Saat memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno penonton bisa jajan di booth-booth yang berjejer di sepanjang area konser.

Ragam makanan yang dijual pun ada dari makanan berat, ringan, dan minuman berbagai jenis. Ada juga para penonton yang rela lesehan makan sebelum masuk ke dalam stadion.

Video: Meski Mahal, Fans Rela Rogoh Kocek Beli Merchandise Ed Sheeran

Tapi, pastinya kalian harus bersabar karena antrean di setiap booth sangat panjang. Malas mengantre, sebelum masuk area SUGBK bisa sekadar membeli snack ringan atau makan di bagian luar SUGBK.

Jakarta menjadi lokasi terakhir rangkaian tour Asia Ed Sheeran. Sebelumnya pelantun ‘Photograph’ itu sudah menggelar konser di China, Singapura, Bangkok dan lain-lain.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!