Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro Masuk Indonesia, Ini Spesifikasinya

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Infinix baru saja memboyong kedua smartphone terbarunya, Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro ke Indonesia pada Kamis (2/5/2019).

Kedua smartphone ini hadir menyasar pengguna muda dengan tagline #TerlaluSadis (Kill All Your Limitation), yang merupakan optimisme perusahaan kalau konsumen di Indonesia tidak punya batasan untuk memilih smartphone dengan performa dan harga terbaik untuk menunjang gaya hidup mereka.

“Dalam brand campaign kali ini, kami mengusung tema #TerlaluSadis dimana dalam hal ini Infinix Indonesia ingin meyakinkan pasar milenial dan gen-Z di Indonesia, untuk tidak perlu takut lagi dengan kendala performa smartphone yang tidak bisa menunjang kehidupan mereka sehari-hari,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

“Sebagai brand smartphone dengan target konsumen anak muda yang memiliki variasi kebutuhan serta preferensi fitur smartphone yang diminati, Infinix terus mengeksplorasi berbagai potensi untuk memperkenalkan rangkaian produk smartphone dengan fitur-fitur yang relevan,” kata Vice President Infinix Smartphone Indonesia, Christian Sudibyo pada kesempatan yang asma.

“Salah satunya adalah dengan menghadirkan fitur layar yang luas, kualitas kamera yang memukau, dan fitur RAM yang tinggi pada perangkat kedua smartphone yang dihadirkan,” tambahnya.

Spesifikasi Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro

Peluncuran Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro di Indonesia. (Foto: Infinix)

Kedua smartphone ini memiliki keunggulan yang berbeda. Infinix Smart 3 Plus, misalnya, hadir dengan tiga kamera berbekal AI yang mampu menghasilkan gambar terbaik dikhususkan untuk para pecinta fotografi.

Sementara, Infinix Hot 7 Pro hadir untuk para pengguna yang butuh smartphone performa terbaik dengan dukungan RAM yang mencapai 6 GB.

Jefry Fernando Sinaga, Product Marketing Specialist Infinix Indonesia, mengungkapkan kalau Infinix Smart 3 Plus mengusung layar 6.2 inci HD+ Water Drop Display yang lebih luas, sehingga pengguna merasa lebih nyaman untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam menonton video dan aktivitas lainnya.

Untuk soal kamera, berbeda dengan Smart 3 Plus, Hot 7 Pro memiliki empat kamera yakni dua pada bagian depan dan dua pada bagian belakang yang mencapai 13MP + 2MP.

Dengan perpaduan prosesor Helio P22 dan daya baterai 4000 mAh, Hot 7 Pro mampu bertahan hingga 2-3 hari tanpa harus kehabisan daya baterai saat beraktivitas.

“Sebagai brand smartphone dengan target konsumen anak muda yang memiliki variasi kebutuhan serta preferensi fitur smartphone yang diminati, Infinix terus mengeksplorasi berbagai potensi untuk memperkenalkan rangkaian produk smartphone dengan fitur-fitur yang relevan. Salah satunya adalah dengan menghadirkan fitur layar yang luas, kualitas kamera yang memukau, dan fitur RAM yang tinggi pada perangkat kedua smartphone yang dihadirkan” tambah Christian.

Harga Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro

Peluncuran Infinix Hot S3X. (Foto: Infinix)

Christian juga berujar kalau Infinix menghadirkan layanan after sales Face to Face, yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Tak hanya itu, bagi para pengguna yang merasa jauh dari lokasi Service Center, Infinix juga menghadirkan layanan Pick Me Up Service untuk para pelanggan yang tidak terjangkau oleh pusat layanan Infinix dalam jarak radius 30 km.

Baik Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro hadir secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga khusus Rp. 1.199.000 untuk Infinix Smart 3 Plus, dan Rp. 1.699.000 untuk Infinix Hot 7 Pro. Infinix juga berkerjasama dengan Akulaku dengan memberikan tambahan potongan harga hingga Rp. 200.000 untuk seluruh pembayaran yang menggunakan Akulaku.

Tak cuma itu, Infinix juga memberikan bonus Infinix X-Band3 untuk para pembeli yang beruntung, serta free kartu Unlimited internet selama 24 bulan dari Smartfren untuk setiap pembelian Infinix Smart 3 Plus maupun Infinix Hot 7 Pro di Lazada Indonesia.

(Jek/Isk)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!