ONE Championship: Papua Badboy Tak Takut Hadapi Himanshu Kaushik

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Adrian Matheis, petarung asal Indonesia ini sudah siap tempur di ring . Jumat (3/5/2019) di Istora Senayan, Jakarta, dia akan menghadapi Himanshu Kaushik dari India.

Petarung yang akrab disapa Papua Badboy itu penuh percaya diri melawan Himanshu Kaushik di yang kali ini bertajuk ONE: For Honor. Doa tidak terlihat takut sama sekali.

“Saya tidak takut sama dia (Himanshu Kaushik), dia makan nasi saya juga makan nasi. Jadi apapun yang terjadi akan saya sikat miring,” kata Adrian Matheis yang ditemui di sela-sela pada latihan terbuka resmi di Syena Martial Art Center.

Bahkan, Papua Badboy terlihat pebuh percaya diri meraih kemenangan mudah di laga ini. Mengingat di pertandingan sebelumnya, ONE Championship: Warrior’s Dream, Papua Badboy berhasil menang mudah atas Abdul Aziz Calim. Adrian hanya membutuhkan waktu 57 detik untuk meraih kemenangan KO.

“Mewakili Indonesia adalah sebuah kehormatan besar bagi saya. Saya selalu bersyukur dapat mewakili negara ini. Para penggemar yang kenal dengan saya tahu bahwa saya selalu menunjukkan yang terbaik setiap saat.”

“Tak peduli apakah menang atau kalah. Saya akan selalu memberikan seratus persen (kemampuan) saya. Himanshu (Kaushik) harus bersiap-siap karena saya akan berusaha mengakhiri pertarungan lebih awal,” ujar petarung berusia 25 tahun tersebut.

Pengalaman

Petarung Indonesia, Adrian Matheis. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Papua Badboy harus waspada dengan Himanshu Kaushik. Dia punya pengalaman melawan petarung asal Indonesia, Eka Aprilianto dengan mengajarnya KO di ajang One Championship: Hero’s Ascent, 25 Januari lalu.

“Saya meraih kemenangan besar dalam pertarungan terakhir saya, yang membuat saya sangat percaya diri. Sekarang saya ingin bisa mendapatkan kemenangan beruntun dan kemenangan kedua melawan petarung bintang lokal Indonesia.”

“Saya tahu para penonton tidak akan mendukung saya, tapi hal ini tak ada masalah. Saya akan datang dan melakukan yang terbaik,” kaya Kaushik.

Pertarungan lain

One Championship 2019 seri Jakarta ini selain menampilkan pertarungan Adrian Matheis melawan Himanshu Kaushik, ada menampilkan laga utama antara pemegang gelar kelas terbang One (Flyweight) Muay Thai World Champion Sam-A Gaiyanghadao asal Thailand dengan Jonathan Haggerty asal Inggris.

Selain itu juga tampil para atlet One lainnya, seperti atlet perempuan asal Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol melawan Nou Srey Pov asal Kamboja di kelas atom (atomweight), dan pertarungan atlet Indonesia Sunoto melawan Paul Lumihi dikelas bulu (featerweight).

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!