Cerita Penonton Konser Ed Sheeran Rela Datang Sejak Lama

oleh

Jakarta – Para penggemar telah mulai berdatangan sejak sore hari. Meskipun sang idola baru akan naik panggung nanti malam pada 20.00 WIB, namun para calon penonton tampak sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi panggung idolanya.

menemui salah satu penonton bernama Clara (31) yang datang dengan suami dan para sepupunya.

Ia mengaku telah mengidolakan Ed Sheeran sejak lama. Salah satu lagu yang paling dinanti olehnya adalah ‘You Need Me, I Don’t Need You’ dan ‘Thinking Out Loud’.

“Saya datang karena ingin melihat musiknya. Soalnya dia kan cuma pakai gitar sama loop doang, jadi penasaran,” jelasnya ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019).

Ia bersama para sepupunya membeli tiket kategori 4. Mereka sengaja karena membeli tiket di bagian balkon agar bisa lebih terlihat.

“Suka sih sekarang sudah ada nomor tempat duduknya, dulu sempat nonton yang berebutan akhirnya ke dorong ke belakang,” ceritanya.

Video: Antusiasme Penonton Jelang Konser Ed Sheeran

Ed Sheeran menggelar konsernya nanti malam, Jumat, 3 Mei 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Konser tersebut sekaligus menjadi penutup dari tur Asia ‘Divide World Tour’. Sebelum tiba di Jakarta, Ed Sheeran lebih dulu menggelar konsernya di Bangkok, Singapura, dan lain-lain.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!