Lagi Menurun, De Gea Tetap Starter di Kandang Huddersfield

oleh

Manchester – memastikan masih akan mengandalkan saat melawat ke Huddersfield Town. Padahal penampilan De Gea tengah menurun drastis.

Sebelumnya, MU didesak untuk mencadangkan kiper nomor satu Spanyol itu setelah membuat kesalahan fatal dalam hasil seri 1-1 melawan pada pekan lalu. Di sepanjang musim 2018/19, De Gea sudah membuat empat blunder, yang mengakibatkan terjadinya gol tim lawan.Pada lanjutan di akhir pekan ini, Setan Merah akan menyambangi Huddersfield di Stadion John Smith, Minggu (5/5/2019). De Gea akan kembali ke mistar gawang MU setelah kiper pelapis Sergio Romero mengalami cedera saat latihan.

Manajer tim mengungkapkan, De Gea ingin bangkit untuk membuktikan diri di sisa musim. Solskjaer memberikan dukungan penuh.

“Dia [De Gea] akan bermain,” sahut pelatih asal Norwegia itu dilansir ESPNFC. “Sergio cedera [pada hari Kamis] jadi tidak berlatih. Lututnya bermasalah, dan David sudah berlatih dengan baik di sepanjang pekan ini.””David merasa percaya diri dan menantikan dua pertandingan di depan. Dia ingin membuktikan betapa hebatnya dia. Dia mendapatkan kepercayaan saya sepenuhnya,” imbuh Solskjaer.

Memasuki dua pekan terakhir, MU masih terpaku di posisi enam klasemen sementara dengan 65 poin. Peluang MU finis empat besar menipis karena masih tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur [3], dan tiga poin dari Chelsea [4].

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!