Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 3 Mei 2019: Keysa Diculik

oleh

Uri.co.id, Jakarta Jumat sore ini, Hiro dapat telepon dari Bik Aah. Hiro shock banget. Hiro tutup telepon dan berusaha menghubungi Milka tapi tidak diangkat. Hiro kesal banget sama Ayumi, dia takut Milka dan Keysa kenapa-kenapa.

Episode kali ini juga digambarkan Ayumi lihat HP-ya telepon dari Satria, Ayumi malah ketawa dan matiin ponsel. Satria juga tampak kesal karena Ayumi malah matikan HP. semua semakin cemas..

Andra dari dokter kandungan, Emon bilang allhamdulillah. Kandungannya baik baik aja, tumbuh dengan sehat. Andra bersyukur dan minta Emon jangan terlalu banyak kegiatan…

Emon senang diperhatikan Andra dan bilang makasih. Tapi ketika itu Emon heran karena melihat Milka ngebut naik motor…

masih berlanjut….

Kebingungan

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Ayumi nengok ke belakang dan masih lihat Milka dari kejauhan, Ayumi ketawa dan nyuruh Toni masuk tol. Mobil Ayumi pun masuk tol. Milka terpaksa berhenti di pintu Tol, Milka nangis cemas dan mangil Keysa..

Toni tanya, kita mau buang Keysa dimana?! Di Puncak?!! Ayumi bilang iya, di sana dia tidak akan bisa pulang, biar aja Keysa jadi gembel.. Ayumi ketawa lagi. Boeng dan Tejo ikut ketawa

Keysa diturunkan di jalan, lalu Ayumi tinggalkan. Keysa tampak kebingungan, aku dimana..?!! Mami…!! Papi!!! Keysa takut. Keysa mau pulang. Keysa terus berjalan sendiri dengan kebingungan..

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!