Rencana Pangeran Harry ke Belanda Isyaratkan Meghan Telah Melahirkan?

oleh

Jakarta – Hingga kini publik terus menugggu kelahiran anak pertama dan Meghan Markle. Mantan bintang ‘Suits’ tersebut diprediksi melahirkan antara akhir April hingga awal Mei 2019.

Dan kini, pihak istana mengumumkan kabar terbaru soal rencana kunjungan Pangeran Harry ke Belanda. Ia dijadwalkan melakukan kunjungan kenegaraan pekan depan.

Hal ini kemudian membuat publik dan sejumlah media berspekulasi telah melahirkan. Karena tidak mungkin Pangeran Harry meninggalkan sang istri dalam keadaan hamil tua.

Spekulasi tersebut didukung oleh pernyataan Chris Evans, seorang DJ radio di Inggris, yang menyebut Ratu Elizabeth II belum lama ini berkunjung ke kediaman Meghan Markle dan Pangeran Harry di Windsor. Namun, pihak Istana Buckingham membantah kabar tersebut.

Secara singkat, mereka menegaskan anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry masih belum lahir. “Meghan Markle masih belum melahirkan,” tegasnya seperti dikutip dari CBS News, Jumat (3/5).

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle memang memilih untuk merahasiakan kelahiran anak pertama mereka hingga keduanya siap. Meghan juga berencana melahirkan di rumah, tidak di rumah sakit seperti Kate Middleton.

Tonton juga: Menanti Anak Pertama, Meghan Markle Inginkan Privasi

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!