Moyes: Man United Tak Banyak Berkembang Sejak Saya Dipecat

oleh

Manchester – masih kesulitan jadi penantang juara . Disebut David Moyes, The Red Devils tak banyak mengalami kemajuan sejak dia dipecat.

Saat musim kompetisi 2018/2019 tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, MU tercecer jauh dari Manchester City dan Liverpool yang bersaing jadi juara. Jarak Paul Pogba dkk dengan puncak saat ini 27 angka.

Faktanya, dalam lima tahun terakhir The Red Devils gagal menjadi pesaing juara Liga Inggris. Sejak Sir Alex Ferguson pensiun, manajer yang datang dan pergi tak pernah benar-benar bisa menjadikan MU klub yang disegani.
“Saya pikir sejak saya melatih di sana sampai sekarang ini, rasanya tidak ada banyak perbedaan,” ucap kepada Talksport dikutip Sportskeeda.

“Saat saya datang, tim membutuhkan perubahan dan pergantian beberapa pemain. Semua itu membutuhkan waktu. Saya merasa dalam empat tahun atau lebih, terutama sejak saya melatih di sana, itu mungkin tidak banyak mengalami kemajuan,” lanjut Moyes, yang punya rekor 27 kemenangan, 9 imbang, dan 15 kalah saat jadi manajer MU.

Meski gagal bersaing jadi juara Liga Inggris, MU pascaFerguson berhasil memenangi beberapa trofi. Loius van Gaal dan Jose Mourinho menghasilkan piala minor untuk mereka.
“Situasinya masih relatif sama – mereka masih mengatakan kalau mereka butuh berubah dan ada beberapa hal yang harus dilakukan. Waktu yang sudah dilewati sejak saya pergi tak dimanfaatkan dengan baik,” tuntas Moyes.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!