Sambut Ramadan, HokBen Hadirkan Bento Ramadan dan Berbagi dengan 3.400 Yatim Piatu

oleh

Uri.co.id, Jakarta – 2019 segera tiba, berbagai restoran memeberikan pelayanan dan menu terbaru. Salah satunya restoran cepat saji Hokben yang menghadirkan Bento Ramdan sejak 1 Mei-10 Juni 2019.

“Menyambut bulan puasa ini kami kembali menghadirkan menu lengkap yang bercitarasa nikmat dan halal, yaitu Bento Ramadan,” ujar Marketing & Communications Group Head PT Eka Bogainti, Francisca Lucky, di Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Bento Ramadan terdiri dari nasi, salad, dan menu utama, yaitu Chicken Teriyaki, Chicken Yakiniku, Beef Teriyaki, Beef Yakiniku dan menu goreng yaitu Egg Chicken Roll, Shrimp Roll, Tori Ball, dan Ebi Furai. Bento Ramadan yang terdiri dari enam varian tersedia di seluruh gerai HokBen dengan harga antara Rp 48 ribu sampai dengan Rp 65.500.

“HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai disajikan kepada pelanggan,” ujar Fransisca.

Selain , momen berbuka puasa akan lebih segar dengan Furi Furi Salad dan Tokyo Salad Bowl yang dilengkapi dengan Shirataki.

Takjil dan Berbagai dengan Yatim Piatu dan Duafa

Sambut Ramadan 2019, HokBen meluncurkan Bento Ramadan dan mengadakan buka puasa bersama 3.400 yatim piatu dan duafa (Uri.co.id/Komarudin)

Sementara itu, selama Ramadan, HokBen memberikan takjil kepada pelanggan yang sedang antre saat waktu berbuka puasa. Takjil yang akan diberikan kepada pelanggan berupa kurma.

“Jadi, kami akan memberikan kurma bagi pelanggan yang sedang mengantre pesanan mereka,” imbuh Fransisca.

Selain memberikan takjil, pihak HokBen juga akan berbuka puasa bersama dengan 3.400 anak-anak yatim paitu dan duafa yang bertepatan dengan ulang tahun HokBen ke-34. Acara tersebut sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR).

“CSR Hokben fokus pada dua pilar utama, yaitu HokBen Cinta Pendidikan dan HokBen Berbagi dengan Sesama,” tegas Francisca.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!