Andre Taulany Merasa Jadi Korban soal Tudingan Hina Ulama

oleh

Jakarta – meluruskan soal masalah ucapan ‘Adisomad’. Perkataan itu membuat sang komedian dituding menghina ulama yang merujuk ke Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad.

Menurut Andre, para netizen telah salah sangka menilai ucapan ‘Adisomad’ yang dilontarkannya dalam talkshow. Dia menjelaskan kalau perkataan itu hanya sebuah plesetan untuk merek sepatu.

“Saya mau meluruskan saja bahwa kejadian kemarin itu jangan jadi salah sangka, karena apa yang dituduhkan kepada saya itu ya nggak benar, orang saya di situ lagi melesetin kata merek sepatu,” ujarnya dalam tayangan ‘Entertainment News’, saat dikutip .Andre Taulany pun tak berniat menjelekkan ulama karena plesetan yang dilontarkan. Dia malah merasa telah menjadi korban kejahatan netizen yang membencinya.

“Demi Allah nggak tahu. Saya spontan ucapkan itu dan yang tersebut namanya itu Adisomad. Saya sendiri nggak kepikiran kalau itu adalah penggabungan dua nama. Yang menganggap itu penggabungan dua nama kan bukan saya, itu kan netizen yang meramaikan bahwa itu penggabungan dua nama, padahal maksud saya bukan seperti itu dan saya tidak kepikiran ke situ. Saya benar-benar pure spontan,” tuturnya.

Plesetan ‘Adisomad’ dikaitkan ke ulama pun membuat eks vokalis Stinky itu merasa tak habis pikir. Dia menegaskan kalau ucapannya itu sama sekali tak mengandung unsur menghina terhadap seseorang.

“Lucu saja kalau disambung-sambungin nama itu ke nama-nama ustaz, karena sama sekali nggak ada tujuannya ke sana. Tidak ada unsur yang menghina di situ,” kata Andre.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!