detikcom Ngintip Musica: Lebih Kenal dengan Geisha, Nidji dan Personel Barunya

oleh

Jakarta – Sebuah sajian musik spesial kembali digelar oleh . Kali ini, mengajak untuk lebih kenal dengan para punggawa Musica Studio.

Sejak sore, ratusan penonton sudah menyemut di depan panggung utama di Trans Studio Mall Cibubur. Tepat pukul 18.00 WIB, acara dimulai dengan menampilkan penyanyi cilik, .

Kecil-kecil cabe rawit, anak dari Enda ‘Ungu’ itu mampu mengundang lebih banyak lagi penonton yang sebelumnya asyik berbelanja. ‘Not to Bully’ dibawakannya dengan begitu energik.

Didominasi penonton seusianya, Zara Leola tak mau mengabaikan penggemar dewasa. Bahkan ia mengundang lima orang pria yang ia sebut sebagai om-om ke atas panggung.

Kelima penonton tersebut diminta mengikuti tarian yang dimainkan Zara Leola. Tawa penonton pun pecah, Zara Leola begitu masuk melebur dengan penontonnya sendiri.

Zara LeolaZara Leola Foto: Dicky Ardian

Kesempatan yang sama juga tak disia-siakan olehnya. Zara Leola membawakan single baru yang berkolaborasi bersama sang ayah berjudul ‘SurgaMu’. Lagu tersebut adalah single religi yang dulu pernah dirilis oleh Ungu.

Tak mau memberikan jeda, Ngintip Musica juga punya 3 Ajudan. Tercatat sebagai band baru, mereka sukses meng-cover lagu-lagu milik NOAH, D’MASIV hingga Coldplay.

Meski belum familiar dengan suara, wajah dan bandnya, beberapa penonton tampak begitu terhibur dengan grup musik pop alternatif itu.

3 Ajudan3 Ajudan Foto: Dicky Ardian

Tugas 3 Ajudan belum selesai. Mereka menerima tantangan dari D’MASIV untuk menemani menyapa penggemarnya. ‘Do’a’ sebagai single baru milik Shakira Jasmine dan D’MASIV.

Paras cantik dan suara yang merdu menjadi daya tarik wanita yang pernah berkolaborasi dengan Once Mekel tersebut. Buktiknya, penonton seakan terpaku dan tak mau pergi meski tak semua lagu yang dibawakan Shakira Jasmine dihapalkan.

Shakira JasmineShakira Jasmine Foto: Dicky Ardian

Salah satu headliner Ngintip Musica adalah Geisha. Untuk , ini adalah proses pengenalan Regina untuk kesekian kalinya sebagai vokalis baru . Namun untuk kebanyakan penonton ini adalah kali pertama mereka menikmati aksi wanita berambut pendek tersebut.

Regina dengan penuh semangat memimpin teman-temannya menyuguhkan aksi terbaiknya. Semua sudut panggung ia kuasai, menyapa penggemar, bersalaman hingga selfie.

GeishaGeisha Foto: Dicky Ardian

Tak terasa, hampir satu jam sudah Geisha ada di atas panggung. Jelang beristirahat, mereka dikejutkan dengan sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala.

Ternyata, beberapa hari lalu, Nard, gitaris Geisha berulang tahun. Kejutan tersebut dipimpin langsung oleh Sandy ‘PAS Band’ sebagai MC.

Perkenalan artis Musica Studios belum selesai. Nidji yang dijanjikan sebagai penutup rangkaian acara pun diundang naik ke atas panggung.

Ubay langsung mengenalkan dirinya sebagai vokalis anyar dari Nidji. Meski sosok Giring seperti belum bisa hilang, tapi setidaknya Ubay berusaha menjadi dirinya dan memberikan sentuhan yang baru di band pelantun ‘Hapus Aku’ tersebut.

Tak hanya punya penampilan menarik dan suara mumpuni, Ubay juga punya kebolehan bermain sexophone. Beberapa lagu ia libas dengan tiupannya.

NidjiNidji Foto: Dicky Ardian

Meski tak dalam formasi lengkap karena Randy yang harus absen, Nidji tetap sukses menjadi penutup dari rangkaian Ngintip Musica kali ini. Sebagai penutupnya, mereka mengundang teman-teman musisi lainnya untuk bernyanyi ‘Laskar Pelangi’.

Tapi bukan Nidji kalau tidak memberikan kejutan. Mereka memberikan ‘Disco Lazy Time’ untuk mengajak penonton berjingkrak bersama.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!