Klok Senang PSM Menang, tapi Kecewa Kebobolan Dua Gol

oleh

Bogor – Gelandang , , senang timnya bisa mengalahkan . Tapi, dia tak senang karena lawan bisa mencetak dua gol.

Pada laga lanjutan Piala AFC Grup H yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (30/4/2019), PSM sukses meraih kemenangan 3-2. Sempat tertinggal dua gol lebih dulu, Juku Eja mampu membalikkan keadaan.

Marc Klok menyumbangkan dua gol dan satu gol lainnya dari Guy Junior. Kemenangan ini sekaligus mengamankan tiket lolos ke babak semifinal Zona ASEAN Piala AFC.Marc mengaku senang sekaligus menyesalkan dua gol Home United. PSM sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama karena strategi tidak berjalan dengan baik.

“Saya bahagia dengan tiga poin yang diraih hari ini. Kami berada di puncak klasemen sementara di grup. Jadi, ini bagus sekali buat PSM dan Indonesia,” ujar Marc Klok seusai pertandingan.

“Namun, saya tidak senang dengan dua gol yang dicetak lawan karena kami bermain di kandang. Akan tetapi, setelah itu kami mampu bangkit dan kembali tangguh setelah pemain baru masuk. Kami menunjukkan karakter dengan mencetak tiga gol, saya rasa itu prestasi yang luar biasa,” Klok menilai dua golnya sangat penting buat tim, bukan sebagai kepentingan pribadi. Tapi, dia senang bisa mencetak gol penalti lagi setelah gagal saat melawan Lao Toyota.

“Pada babak pertama di pertandingan dua minggu lalu, saya tidak cetak penalti. Saya hari ini cetak gol penalti lagi, saya harus cetak, dan gol. Dan gol kedua ya saya tidak pikir bola di sana saya tembak langsung ke gawang. Ini luar biasa untuk dua gol, saya senang sekali.”

“Ini gol penting untuk tim bukan untuk saya. Kami menang. Tidak penting untuk saya, tapi lebih bagus saya cetak,” katanya menambahkan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!