Jelang Kickoff Liga 1, Banyak Pemain Persela Tumbang

oleh

Jakarta – tak dalam kondisi ideal menjelang kickoff . Ada banyak penggawa Laskar Joko Tingkir yang mendapatkan cedera.

Hal itu seperti diungkapkan oleh pelatih Persela, Aji Santoso. Samsul Arifin, Achmad Arthur Sena, Dwi Kuswanto, Dian Agus, dan Kei Hirose yang tak dalam kondisi 100 persen.

“Samsul, Artur dan Dwi Kuswanto meriang, Baasith mengurus kuliah, Dian Agus kondisinya masih belum fit, Kei Hirose cedera ankle,” kata Aji kepada pewarta, Selasa (30/4/2019).

Dari sekian pemain yang absen, kondisi paling menghawatirkan adalah cedera yang dialami Kei Hirose. Pemain asal Jepang itu mengalami cedera cukup serius pada ankle-nya, setelah berbenturan dengan M. Zaenuri pada sesi latihan Sabtu (27/4/2019) pagi.

“Kayaknya sih agak lumayan butuh waktu, dia bilang mungkin antara seminggu sampai 10 hari baru bisa ikut latihan,” ucapnya.

Cedera ankle yang dialami Kei membuat Aji belum bisa memastikan apakah pemain berusia 23 tahun itu bisa memperkuat Persela di laga perdana Liga 1 2019 atau tidak.

“Kami belum tahu, kami lihat dulu, mudah mudahan bisa,” kata Aji.

Sementara itu, pemain baru Persela, Alex dos Santos Goncalves, mengungkapkan awal ketertarikan menjajal Liga 1.

“Aku memiliki teman yang bermain di sini, mereka bilang liga Indonesia bagus,” ujar striker berusia 28 tahun ini.

“Aku merasa sangat baik dan senang, teman teman memiliki teknik yang bagus dan berkembang tahap demi tahap dari sebelumnya, aku sangat senang.”

“Aku berusaha dengan berlatih dan mencetak gol,” dia menambahkan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!