Lorenzo Pede Raih Hasil Bagus di MotoGP Spanyol

oleh

Jakarta – Pebalap Repsol Honda mengaku sudah fokus ke Spanyol sejak awal musim 2019. Lorenzo percaya diri akan meraih hasil bagus.

Lorenzo menjalani awal karier yang buruk bersama tim barunya itu. Dengan tes pramusim dingin yang minimal, pebalap Spanyol itu baru mengumpulkan tujuh poin setelah finis ke-13 di Qatar, ke-12 di Argentina, dan gagal finis di Amerika Serikat.

MotoGP akan memasuki seri Eropa yang dibuka di Jerez, Spanyol pada akhir pekan ini. Lorenzo memiliki rekor ciamik dengan memenangi tiga kali dan naik podium lima kali sejak debut di kelas primer pada 2008.Bahkan ketika menjalani karier yang rumit di Ducati, Lorenzo mampu menuai hasil bagus di Jerez. Di 2017, Lorenzo berhasil finis ketiga, sedangkan setahun berikutnya dia berpotensi finis podium namun disenggol Dani Pedrosa sehingga terpaksa retired.”Aku mencurahkan fokus ke balapan ini sejak awal musim,” ungkap Lorenzo di Crash. “Dengan uji coba yang terbatas, kami sudah tahu seri-seri awal akan rumit.”

“Jerez adalah salah satu sirkuit favoritku. Permukaannya biasanya punya daya cengkeram yang tinggi dan ini sangat cocok dengan gaya membalapku, tidak seperti lintasan-lintasan lain yang sudah kami lakoni.”

“Aku yakin kami bisa mencapai sebuah hasil yang bagus dengan Repsol Honda setelah mempelajari banyak hal di seri-seri pembuka.”

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!