Jeda Pendek, Persija Tak Khawatirkan Stamina Lawan Becamex Bin Duong

oleh

Jakarta – dalam kondisi sip menjelang duel dengan Becamex Binh Duong di laga kelima Grup G Piala AFC. Macan Kemayoran tak risau jadwal padat.

Persija sudah tiba di Vietnam, Senin (30/4/2019) atau tiga hari setelah menghadapi Bali United di Piala Indonesia. Andritany Ardhiyasa dkk bersiap menghadapi Becamex pada Rabu (1/5/2019).

Memiliki waktu istirahat sepekan, Persija pun bisa memulihkan stamina. Lagipula, pelatih fisik Persija, Sansan Susanpur, mengungkapkan memilik program khusus untuk mengantisipasi kelelahan pemain agar bugar saat menghadapi Becamex. “Secara fisik bukan jadi persoalan. Kami sudah berikan total istirahat (tanggal) 27 (Mei). Kemudian, (tanggal) 28 (Mei) pagi pemain recovery, dan sorenya kami sudah recovery training. Semua pemain sudah bugar secara fisik,” ujar Sansan dilansir laman resmi klub.

“Kami harus menyiasati bagaimana jetlag, dan bagaimana pertandingan kemarin. Kami lakukan gabungan recovery dan taktikal dalam ofisial training nanti,” dia menambahkan.

Peluang Persija lolos ke babak selanjutnya menipis setelah pada laga sebelumnya kalah 2-3 dari Ceres Negros. Tim kebanggaan The Jakmania itu berada di peringkat ketiga klasemen Grup G dengan empat poin.

Sementara, Ceres Negros memimpin klasemen dengan mengantongi 12 poin, disusul Becamex dengan tujuh angka di peringkat kedua.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!