Bangun Dong, Tottenham

oleh

Jakarta – r menelan hasil-hasil negatif belakangan ini. Ditunggu partai besar lawan di semifinal Liga Champions, Lilywhites mesti segera bangkit.

Ajax menelan tiga kekalahan di empat pertandingan terakhirnya. Hanya satu kemenangan diraih yakni atas Brighton and Hove Albion dalam periode itu.

Dua dari tiga kekalahan di empat laga terakhir ditelan dari . Sementara satu kekalahan didapatkan dari West Ham United, Sabtu (27/4/2019) lalu.

Dengan bekal tren negatif ini, Tottenham ditunggu laga lawan Ajax pada leg pertama semifinal Liga Champions. Skuat arahan itu bakal menjamu De Godenzonen lebih dulu pada Rabu (1/5/2019) dinihari WIB.

Penyerang Tottenham Fernando Llorente mengakui timnya tak cukup baik belakangan ini. Tapi dia melihat ada hal positif yang bisa dipetik, sebab timnya tahu apa yang perlu dibenahi.

“Mungkin ini lebih baik, bukan? Benar, kami perlu segera bangun karena kalau kami bermain seperti ini pada Selasa nanti, kami akan kalah. Mudah saja,” ujarnya.

“Kami tak bermain seperti yang layak disaksikan para fans. Kami harus menunjukkan yang lebih baik karena laga kemarin adalah derby dan sangat penting untuk lolos ke Liga Champions.”

“Saya tak tahu kenapa tapi kami bermain sangat buruk dan kami perlu meningkatkan performa kalau ingin mengalahkan Ajax,” tandas Llorente di Sky Sports.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!