Home United Hafal PSM Luar Dalam

oleh

Bogor – Home United melawat ke markas di laga kelima Grup H . Tim asal Singapura tersebut sudah hafal betul kekuatan Juku Eja.

Pertemuan Home United melawan PSM Makassar dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (29/4/2019). Kemenangan akan membuat salah satu tim menjadi pemuncak papan klasemen.

Saat ini, Home United berada di peringkat kedua klasemen dengan tujuh poin, terpaut satu angka dengan PSM Makassar yang ada di puncak. Duel pada leg pertama kedua tim do Stadion Jalan Besar pada 27 Februari 2019 berakhir imbang 1-1. PSm membuat gol lewat striker Erro Markkanen sedangkan Home United melalui Muhammad Hami Syahin.

Pelatih Home United, Noh Rahman, tak menyepelekan PSM. Tapi, dia juga tak kendur. Dia juga akan memanfaatkan PSM yang tampil di kandang pinjaman.

“Ya saya tahu PSM Sabtu kemarin main lawan Bhayangkara FC di Piala Indonesia. Saya juga tahu betul tentang keadaan PSM di liga Indonesia karena nonton pertandingan PSM sebelumnya,” ujar Nor Rahman dalam konferensi pers yang dihadiri , Senin (29/4/2019).

“Dan, saya juga tahu kalau liga Indonesia belum dimulai, tapi saya juga terus mengikuti PSM yang main di liga Indonesia dan Pala Indonesia,” dia menambahkan.

Nor Rahman bilang PSM dihuni oleh banyak pemain berbahaya. Tapi, dia percaya diri dengan kekuatan yang dimiliki oleh timnya.

“PSM tim bagus, dia punya pemain-pemain individual yang bagus. Tapi kami tidak fokus kesana, yang kami fokuskan adalah pada kekuatan kami dan pertandingan nanti,” katanya.

Tonton video Kemenangan MU Sirna Gara-gara Blunder De Gea:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!