Sebelum ‘Endgame’ Tayang, Black Widow Sudah Ungkap Kematiannya

oleh

Jakarta –

Artikel ini mengandung spoiler. Jika anda merasa terganggu karena belum menyaksikan filmnya, tak dianjurkan untuk meneruskan membaca artikel berikut sampai habis.

Bintang Black Widow, Scarlett Johansson diam-diam sudah mengungkapkan kematiannya sendiri di film ‘Avengers: Endgame’. Hal itu terungkap tanpa disadari banyak orang saat dirinya bersama Robert Downey Jr, Chris Hemsworth dan Paul Rudd hadir di acara bincang-bincang Jimmy Kimmel awal April lalu.

“Saya merasa ini seperti pertemuan terakhir para Avengers di sini,” kata Kimmel saat itu.

“Well, masa depan itu sulit ditebak,” timpal Downey.

Scarlett Johansson dengan cepat menyambar membalas perkataan Downey, “Jangan berbohong padanya, kita tidak akan pernah kembali,” kata Johansson seraya tertawa.

Tidak ada yang benar-benar menyadari pernyataan yang keluar dari sang pemeran Black Widow tersebut. Seperti Iron Man, Black Widow menjadi superhero yang lebih dulu yang berpamitan dengan para penggemar di tengah-tengah cerita ‘Endgame’.

Ia mengorbankan dirinya agar Hawkeye memperoleh batu jiwa dalam misi kembali ke masa lalu untuk mengalahkan Thanos.

Bagian ini menjadi salah satu momen mendebarkan sekaligus mengharukan dalam cerita. Black Widow menjadi salah satu Avengers yang habis-habisan untuk mengalahkan sang Mad Titan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!