PSG Kalah di Final Piala Prancis, Neymar Ngamuk dan Pukul Fans

oleh

Saint-Denis – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Tak cuma gagal membawa juara , juga berselisih dengan fans dan memukulnya.

Pada laga final Piala Prancis atau Coupe de France yang dihelat di Stade de France, Minggu (28/4/2019) dinihari WIB, PSG sempat unggul 2-0 lewat gol-gol Dani Alves serta Neymar.

Tapi, Rennes menghidupkan harapan lewat gol bunuh diri Presnel Kimpembe dan akhirnya menyamakan skor berkat gol Mexer. Skor 2-2 bertahan hingga 2×15 menit perpanjangan waktu.

Pada drama adu penalti, PSG harus menyerah dengan skor 5-6 dan gagal meneruskan dominasinya di kompetisi ini selama empat musim terakhir. Alhasil, PSG harus puas hanya punya satu gelar musim yakni Ligue 1.

Derita PSG makin bertambah karena di laga itu mereka harus kehilangan Kylian Mbappe yang dikartumerah. Tak cuma itu, pemain bintang PSG lainnya Neymar juga terlibat masalah usai pertandingan.

Saat prosesi penerimaan medali, para pemain PSG lebih dulu menaiki podium dan ada fans yang merekamnya. Namun, ketika Neymar melewati kerumunan fans, tiba-tiba saja dia berhenti dan menunjukkan rasa tidak senang dengan aksi fans tersebut.

Tiba-tiba saja Neymar melayangkan tinjunya ke arah fans itu tapi secepat kilat dilerai oleh rekan-rekan setimnya dan dia berlalu begitu saja. Marquinhos yang berada di belakang Neymar coba menenangkan fans dan meminta penjelasan.

Ini tentunya jadi preseden buruk PSG yang musimnya pun tak bagus-bagus amat kali ini. Apalagi Neymar baru saja menerima hukuman larangan tiga pertandingan Liga Champions karena menghina ofisial di sosial media.

Bisa saja Neymar bakal mendapat hukuman lewat aksinya di final Piala Prancis ini. Duh, Neymar.

‘Neymar Dilarang Tampil di 3 Laga Liga Champions’:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!