Masih Penasaran Identitas Pemuda Misterius di Scene Akhir ‘Endgame’?

oleh

Jakarta – Tentu kalian masih larut dalam euforia ‘Avengers: Endgame’ yang memang jadi pamungkas ciamik film dari MCU bukan? Sudah nonton atau belum, rasanya akhir pekan ini tepat membahas sedikit spoiler tentang film.

Kita takkan memulai soal siapa yang mati atau tidak (dan rasanya sudah tak perlu ribut-ribut lagi mengingat ini sudah mau akhir April semenjak Endgame tayang di 24 April kemarin).

Yang tak kalah ramai adalah masalah pemuda misterius di scene akhir di mana adegan penghormatan untuk salah satu pahlawan yang berpulang. Sosoknya diperbincangkan meski kini sebagian besar sudah menyadari siapa pemuda tampan berjas tersebut.

Di sana ada sosok yang usianya tak jauh dari Peter Parker (Tom Holland). Tapi rasa-rasanya itu memang bukan salah satu dari anggota Avengers.

A post shared by (@ty_thatkid) on Apr 26, 2019 at 8:15am PDT

Pemuda itu ternyata adalah Harley Keener, sahabat kecil dadakan Tony Stark kala dirinya terjatuh di Tennessee di ‘Iron Man 3’.

Video: ”Avengers: Endgame” Tumbangkan Rekor Opening Night ”Star Wars”

Harley adalah bocah kecil asal Rose Hill yang menolong Tony kala melarikan diri dari serangan brutal pasukan Mandarin di saga ketiga film Iron Man.

Karena jasanya, bahkan Tony Stark sampai membuat dan meninggalkan banyak teknologi di gudang Harley Keener.

A post shared by @ on Apr 22, 2019 at 12:54am PDT

Momen tak terlupakan tentu saat Tony Stark meminta tolong Harley kecil membukakan pintu garasinya karena salah satu bagian zirah tertahan saat Tony bertransformasi di markas Mandarin.

Jadi kalian yang habis nonton sudah nggak bingung lagi kan sama pemuda misterius itu?

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!