Ivan Rakitic Bahagia di Barcelona

oleh

Barcelona – mengungkapkan dirinya kerasan di . Dia bilang itu setelah mengantarkan Los Cules menjadi kampuin Liga Spanyol 2018/2019.

Barcelona menjadi juara Liga Spanyol 2018/2019 setelah mengalahkan Levante 1-0 dalam pertandingan di Camp Nou, Minggu (28/4/2019) dinihari WIB. yang menjadi pencetak gol kemenangan Blaugrana dalam pertandingan itu.

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Rakitic dispekulasikan. Dia belum juga menambah kontrak, kendati durasinya masih berlaku sampai 2021.

“Kami layak memenangi gelar juara hari ini. Saya sangat senang di sini di Barcelona. Saya hidup untuk klub ini,” kata Rakitic seperti dilansir oleh Football Espana.

“Pada momen ini, saya ingin mengungkapkan bahwa masih ada tiga tahun lagi, tapi saya akan tetap tenang dan menunggu hingga musim panas.”

“Saya tak isa melihat diri saya bermain di tempat lain dalam karier saya, dan saya berharap klub datang pada saya dengan berita mengenai kesepakatan yang akan segera muncul,” dia menambahkan.

Rakitic sedang menjalani tahun kelima bersama Barcelona sejak pindah dari Sevilla pada musim 2014/2015. Sebanyak 13 gelar juara sudah berhasil dipersembahkan Rakitic. Pemain asal Kroasia itu masih bisa menambah dua trofi lagi musim ini.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!