Hasil Liga Italia: Inter Diimbangi Juventus 1-1

oleh

Milan – gagal mencuri kemenangan dari . Sempat unggul duluan, Nerazzurri diimbangi Bianconeri 1-1.

Juventus datang ke Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dinihari WIB, dengan status juara Liga Italia 2018/2019. Hasil apa pun di laga ini tak akan berpengaruh untuk mereka.

Inter sudah merepotkan pertahanan Juve di awal-awal laga. Gol di dapat Inter pada menit ketujuh lewat Radja Nainggola.

Juve baru bisa mengembangkan permainan selepas berjalan 30 menit, namun Si Nyonya Tua gagal menciptakan peluang yang berbahaya.

Bianconeri baru bisa menyamakan skor di menit ke-62. Adalah Cristiano Ronaldo yang berhasil membuat Sami Handanovic memungut bola dari gawangnya.

Hasil imbang ini membuat Inter gagal menempel Napoli yang ada di posisi kedua. Inter saat ini ada di posisi ketiga dengan 62 poin, kalah lima angka dari Partenopei yang baru bermain nanti malam. Juve ada di posisi teratas dengan 88 poin.Jalannya Pertandingan

Juventus lebih dulu mengancam gawang Inter. Leonardo Bonucci melepas tembakan dari jarak jauh di menit kedua, namun bola masih bisa ditangkap oleh Samir Handanovic.

Inter langsung mengambil alih permainan. Si Nyonya Tua mendapat gempuran bertubi-tubi.

Gol pun didapat Nerazzurri saat laga berjalan tujuh menit. Nainggolan melepas tembakan first time dari luar kotak penalti. Bola sempat mengenai tangan Wojciech Szczesny sebelum masuk ke gawang.

Szczesny bikin penyelamatan gemilang di menit ke-11. Tembakan Mauro Icardi di dalam kotak penalti berhasil ditepis dan menghasilkan sepak pojok. Kiper asal Polandia itu kembali bikin penyelamatan dengan menepis sundulan Stefan de Vrij dari jarak dekat.

Juventus gantian melancarkan serangan di menit ke-17. Federico Bernardeschi melepas tembakan jarak jauh, yang bolanya masih sedikit melebar dari gawang.

Bianconeri baru bisa mengontrol permainan saat laga berjalan 30 menit. Agresivitas Inter sedikit kendur dengan keberhasilan Juve memainkan umpan-umpan pendek.

Juve kesulitan masuk ke kotak penalti Inter. Serangan kerap kandas di sepertiga akhir pertahanan tim tuan rumah. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Hasil Liga Italia: Inter Diimbangi Juventus 1-1Foto: Daniele Mascolo/Reuters

Di babak kedua, Juve berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Umpan tumit Miralem Pjanic berhasil diteruskan dengan tembakan mendatar Ronaldo di menit ke-62.

Inter mulai kembali agersif dalam menekan Juve. Perisic melepas tembakan keras dari jarak yang sangat dekat di menit ke-70, namun bola masih bisa ditepis Szczesny.

Juve membuat ancaman di menit ke-77. Bola umpan silang Leonardo Spinazzola mengarah ke Pjanic, yang langsung menyambarnya dengan tembakan keras. Bola berhasil ditangkap oleh Handanovic.

Szczesny bikin penyelamatan di menit ke-80. Tembakan keras Joao Mario berhasil ditepis.

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Inter vs Juventus berakhir imbang 1-1.Susunan Pemain:

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano (Joao Mario 80′), Nainggolan (Valero 75′), Perisic; Icardi (Lautaro Martinez 82′)

Juventus: Szczesny; Emre Can, Bonucci, Chiellini; Cancelo, Cuadrado, Pjanic, Matuidi (Kean 60′), Alex Sandro (Spinazzola 49′); Bernardeschi (Pereira 86′), Ronaldo.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!