Prediksi MotoGP Spanyol: Marquez Menang, Diikuti Rossi dan Rins

oleh

Madrid – Persaingan kian sengit. Pada seri selanjutnya di , diprediksi menjadi pemenang, diikuti dan .

Balapan sudah melewati tiga seri di Qatar, Argentina, dan Amerika Serikat. Pemenang untuk masing-masing seri adalah , Marquez, dan Rins. Sementara Rossi hanya mampu finis kelima di Qatar, dan menjadi runner up di dua balapan berikutnya.

Klasemen MotoGP 2019 pun menempatkan Dovizioso di posisi pertama dengan 54 poin, diikuti Rossi (51), Rins (49), dan Marquez (45)—yang gagal finis di balapan terakhir.

Selanjutnya, balapan Spanyol di Sirkuit Jerez akan digelar pada 5 Mei 2019. Dalam balapan itu, rider Suzuki memprediksi Marquez akan memenangi balapan nanti, diikuti Rossi dan Rins.

“Jika aku melihat Suzuki bisa naik podium, maka aku akan sangat senang. Kurasa Marc, setelah kesalahan yang dilakukannya di Austin, dia ingin kembali menang,” jelas Mir kepada Marca di Madrid baru-baru ini.

“Aku melihat Valentino juga sangat kuat. Aku akan mengatakan Marc di posisi pertama, kedua Valentino, dan ketiga Rins,” jelas Mir.

Untuk favorit juaranya, Mir mengatakan Marquez tetap yang paling favorit memenangi MotoGP 2019. Meski begitu, ia menilai rider-rider lain juga cukup kuat untuk memberi perlawanan.

“Anda tahu dia [Marquez] akan selalu ada di sana. Anda tahu dia akan mengatur persaingan dan dia adalah favoritnya. Sosok yang harus dikalahkan semua rider, tetapi aku melihat yang lain juga kuat,” sambung rookie MotoGP 2019 itu.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!