Milan vs Lazio Selalu Ketat, Gattuso Berharap Hasilkan Tontonan Menarik

oleh

Jakarta – menantikan duel ketat lainnya melawan di semifinal . Pelatih Milan berharap laga ini menghasilkan tontonan menarik.

Rossoneri bakal menjamu Lazio di Stadion San Siro, Kamis (25/4) dinihari WIB pada leg kedua semifinal Coppa Italia. Pada leg pertama di markas Lazio, laga berakhir imbang 0-0.

Dengan situasi tersebut, pertandingan leg kedua ini diprediksi bakal berlangsung ketat karena kedua tim masih punya peluang sama besarnya. Bagi Milan dan Lazio, Coppa Italia menjadi satu-satu gelar yang masih mungkin mereka raih musim ini.

Gattuso memperkirakan pertandingan menarik dari kedua tim. Tapi dia juga berharap tak ada bumbu insiden yang tak diinginkan.

“Pertandingan melawan Lazio selalu sangat ketat. Mencapai final akan sangat penting untuk musim kami. Saya harap besok menjadi ajang promosi untuk sepakbola Italia. Kami ingin melihat sebuah pertunjukan,” ujar Gattuso seperti dilansir dari Fooball Italia.

“Kita harus memikirkan soal aksi-aksi di lapangan saja. Saya punya hubungan pertemanan yang bagus dengan Simone Inzaghi. Kami akan melakukan segalanya untuk bersikap baik,” tuturnya menambahkan.

Jika melihat catatan lima pertemuan terakhir kedua tim, Milan layak lebih diunggulkan daripada Lazio. Pasalnya mereka tak terkalahkan di periode tersebut.

Milan mencatatkan dua kali kemenangan dan tiga hasil seri saat berhadapan dengan Lazio. Pada pertemuan terakhir dua pekan lalu, Gianluigi Donnarumma dkk mampu mengalahkan Bianceleste 1-0 di San Siro berkat gol penalti Franck Kessie.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!