Hasil NBA: Sapu Bersih Pistons, Bucks Tantang Celtics di Semifinal

oleh

Detroit – melaju ke semifinal Playoff Wilayah Timur untuk menantang . Bucks menyapu bersih duelnya kontra Detroit Pistons.

Pada laga keempat yang dihelat di Little Caesars Arena, Selasa (23/4/2019) pagi WIB, Pistons butuh kemenangan demi menghambat laju Bucks. Tapi, Bucks sebagai tim terbaik Timur musim ini masih sulit diadang dengan kemenangan 127-104.

Meski demikian Pistons mampu merepotkan Bucks setidaknya di dua kuarter awal. Setelah unggul 28-26 di kuarter pertama, Pistons menjauhkan keunggulan dengan mencetak 34 poin berbanding 30 dan menutup half time dengan 62-56.

Bucks menggila di kuarter ketiga meski Pistons sempat memimpin 79-75 di sisa lima menit kuarter tersebut. Tapi, foul trouble yang didapat Blake Griffin dan Andre Drummond membuat Pistons sulit main lepas dan Bucks pun gantian mendominasi.

Bucks lantas berbalik unggul 95-85 di kuarter ketiga. Bintang utama mereka Giannis Antetokounmpo diistirahatkan di kuarter terakhir, tapi Bucks terlalu tangguh dan akhirnya menang 127-104 untuk menyapu bersih seri playoff ini.

Giannis tampil sebagai top performer dengan torehan 41 poin, sembilan rebound, dan tiga assist. Dia ditopang Khris Middleton dengan 18 poin dan Eric Bloedsoe dengan 16 poin serta lima assist. Dari kubu Pistons ada Reggie Jackson dengan 26 poin dan tujuh assist disusul Blake Griffin dengan 22 poin, lima rebound, dan enam assist.

Ini jadi kegagalan Pistons memenangi laga playoff sejak 2007/2008 dan Bucks pun melaju ke semifinal playoff pertama mereka dalam 18 musim terakhir. Menang 4-0, Bucks akan menantang jagoan Timur lainnya, Boston Celtics.

Dari Wilayah Barat, Utah Jazz menghambat laju Houston Rockets usai memenangi gim keempat dengan skor 107-91. Jazz memperkecil kekalahan jadi 1-3 dari Rockets dan gim keempat dihelat di Toyota Center.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!