PSG Juara Ligue 1, Mbappe: Harapannya Sih Menangi Liga Champions

oleh

Paris – baru saja mengunci titel juara . Striker menilai timnya lebih berharap memenangi .

PSG baru saja mengunci titel juara Ligue 1 pada Senin (22/4/2019) dini hari WIB, usai sang rival Lille ditahan 0-0 oleh Toulouse. Hasil itu membuat PSG unggul 16 poin dari sang rival, dan tak mungkin terkejar lagi di lima pertandingan tersisa.

PSG kemudian menyempurnakan gelarnya dengan mengalahkan AS Monao 3-1. Les Parisiens merengkuh titel Ligue 1 keenam, dalam tujuh musim terakhirnya sejak diakuisisi Qatar Sports Investment.

Capaian PSG di liga domestik cukup sulit dibendung sejak dimiliki taipan Qatar Nasser Al-Khelaifi. Tapi di Eropa, prestasi Neymar dkk masih menjadi sorotan.

PSG masih belum bisa mengangkat trofi si Kuping Besar meski menggelontorkan banyak uang–termasuk mendatangkan Neymar dan bappe. Musim ini, mereka disingkirkan Manchester United di babak 16 besar.

Mbappe, yang mencetak 36 gol untuk PSG musim ini, mengaku masih kecewa usai timnya disingkirkan MU. Tapi dia menegaskan, PSG siap mencobanya lagi tahun depan.

“Kami kecewa dengan pertandingan melawan United, tapi sepakbola terus berjalan. Mudah mengatakannya dan saya akan bilang begitu,” ucap Mbappe seperti dilansir Reuters.

“Kami punya gelar lain untuk diraih. Meski kami lebih berharap dari Liga Champions, kami harus tetap fokus,” jelas striker berusia 20 tahun itu.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!