Hasil NBA: Menangi Gim Kedua, Celtics Ungguli Pacers 2-0

oleh

Boston – memenangi gim kedua kontra dengan skor 99-91. Untuk sementara Celtics unggul 2-0 pada laga Wilayah Timur.

Pada gim yang dihelat di TD Garden, Kamis (18/4/2019) pagi WIB, Pacers sebenarnya mendominasi dengan unggul selalu di tiga kuarter awal. Bahkan Pacers sempat unggul 12 poin di awal kuarter keempat.

Pacers lantas dikejar oleh Celtics tapi mereka mampu memimpin lewat tembakan tiga angka Wesley Matthews dan Bojan Bogdanovic di dua menit waktu tersisa, 91-89. Tapi setelah itu perolehan poin Pacers tersendat.

Celtics perlahan mampu mengumpulkan 10 poin beruntun termasuk lewat three point Jayson Tatum untuk akhirnya menang 99-91. Celtics kini memimpin 2-0 dalam sistem best-of-seven dan akan tandang ke Indiana pada Jumat malam waktu setempat dan juga hari Minggu sore waktu setempat.

Kyrie Irving jadi top performer dengan 37 poin ditopang oleh Tatum dengan 26 poin dan Gordon Hayward yang punya 13 poin. Sementara Bogdanovic jadi pengumpul poin terbanyak di kubu Pacers dengan 23 poin disusul Thaddeus Young dengan 15 poin.

Dari Toyota Center, Houston Rockets juga memperbesar keunggulan 2-0 atas Utah Jazz usai menang 118-98. James Harden lagi-lagi jadi top performer dan membuat triple-double, 32 poin, 13 rebound, dan 10 assist. Dia mampu melesakkan lima three point dari sembilan upaya percobaan.

Rockets lantas akan gantian tandang ke Salt Lake City pada gim ketiga dan keempat.

Sementara itu, Milwaukee Bucks juga memperbesar keunggulan jadi 2-0 berkat kemenangan 120-99 atas Detroit Pistons di gim kedua. Giannis Antetokounmpo mencetak 26 poin dan 21 rebound.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!